Slide One
Slide One
Slide Four

Teknologi Informasi usu mendapatkan akreditasi unggul

Slide Four
Slide Two

Dua Mahasiswa Fasilkom-TI Raih Beasiswa IISMA 2021

Slide Two
SelamatMhsIISMA2023.jpeg
SelamatMhsIISMA2023.jpeg
Slide Three

Kuliah Umum Machine Learning Application on Satellite Image

Slide Three
banner1.jpg
PROGRAM STUDI TEKNOLOGI INFORMASI MERAIH PENGHARGAAN PROGRAM STUDI BERPRESTASI DALAM IKU 2020
banner1.jpg
previous arrow
next arrow

Kerja sama antara Fasilkom-TI dan Rumah Sakit Petala Bumi di Riau

Fasilkom-TI Universitas Sumatera Utara (USU) menandatangani perjanjian kerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Petala Bumi Riau tentang pelaksanaan program Magang Bersertifikat Merdeka Belajar - Kampus Merdeka (MBKM) pada hari Jumat, 20 Januari 2023, di Gedung A Fasilkom-TI.

Perjanjian tersebut ditandatangani oleh Dekan Fasilkom-TI, Dr. Maya Silvi Lydia, B.Sc, M.Sc, dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Riau Petala Bumi, Drg, Hj. Sumiarti, dan dihadiri oleh Wakil Dekan I Fasilkom-TI, Dr. Mohammad Andri Budiman, S.T., M.Comp.Sc., M.E.M, Wakil Dekan III Fasilkom-TI, Romi Fadillah Rahmat, B.Comp.Sc., M.Sc., Kepala Program Studi S1 Ilmu Komputer, Dr. Amalia, ST., M.T., Kepala Program Studi S1 Teknologi Informasi, Dedy Arisandi, ST., M.Kom., dan Staf Ahli Akademik dari Dekan, Amer Sharif, S.Si., M.Kom.

Mahasiswa Fasilkom-TI diharapkan untuk mendaftar program magang MBKM di RSUD Petala Bumi Riau. Mahasiswa yang mengikuti program ini diwajibkan memiliki kompetensi dalam penguasaan infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), pengembangan perangkat lunak, dan bahasa pemrograman seperti Javascript, PHP, Postgresql, dan OS Linux.

Nantinya, mahasiswa akan mendapatkan fasilitas peralatan kerja untuk kegiatan kerja, dana transportasi pulang-pergi, dan honorarium. Mahasiswa juga didampingi oleh dosen pembimbing terpilih dalam mencapai capaian pembelajaran yang telah disepakati. Kegiatan ini berlangsung selama satu atau dua semester atau setara dengan 20 hingga 40 Satuan Kredit Semester (SKS).