Slide One
Slide One
Slide Four

Teknologi Informasi usu mendapatkan akreditasi unggul

Slide Four
Slide Two

Dua Mahasiswa Fasilkom-TI Raih Beasiswa IISMA 2021

Slide Two
SelamatMhsIISMA2023.jpeg
SelamatMhsIISMA2023.jpeg
Slide Three

Kuliah Umum Machine Learning Application on Satellite Image

Slide Three
banner1.jpg
PROGRAM STUDI TEKNOLOGI INFORMASI MERAIH PENGHARGAAN PROGRAM STUDI BERPRESTASI DALAM IKU 2020
banner1.jpg
previous arrow
next arrow

Fasilkom-TI Menerima Kunjungan dari SMAN 4 Dumai

Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi (Fasilkom-TI) Universitas Sumatera Utara (USU) menerima kunjungan dari SMA Negeri (SMAN) 4 Dumai pada hari Rabu, 11 Januari 2023 di Ruang Seminar Gedung D Fasilkom-TI.

Kunjungan ini dibuka oleh Staf Ahli Akademik Dekan I Fasilkom-TI, Amer Syarif, S.Si., M.Kom., dan dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan Fasilkom-TI, Dr. Maya Silvi Lydia, B.Sc, M.Sc, serta sambutan dari Kepala Sekolah SMAN 4 Dumai, Halinis, S.Si., M.Si. Dalam sambutannya, beliau berharap agar para siswa SMAN 4 Dumai dapat melanjutkan pendidikan mereka di USU, khususnya di Fasilkom-TI.

Acara dilanjutkan dengan presentasi mengenai Fasilkom-TI oleh Staf Ahli Wakil Dekan I Dewi Sartika, S.Kom., M.Kom. Dalam presentasinya, beliau menjelaskan tentang apa saja yang akan dipelajari nantinya, jalur masuk ke USU, beasiswa yang tersedia, dan penelitian yang dilakukan oleh dosen ataupun mahasiswa Fasilkom-TI.

Selanjutnya, mereka mengunjungi fasilitas-fasilitas yang tersedia di Fasilkom-TI, antara lain laboratorium multimedia, Pusat Sistem Informasi (PSI), dan Laboratorium Data Science and Artificial Intelligence (DSAI). Acara ditutup dengan pertukaran cendera mata oleh Dekan Fasilkom-TI.