Slide One
Slide One
Slide Four

Teknologi Informasi usu mendapatkan akreditasi unggul

Slide Four
Slide Two

Dua Mahasiswa Fasilkom-TI Raih Beasiswa IISMA 2021

Slide Two
SelamatMhsIISMA2023.jpeg
SelamatMhsIISMA2023.jpeg
Slide Three

Kuliah Umum Machine Learning Application on Satellite Image

Slide Three
banner1.jpg
PROGRAM STUDI TEKNOLOGI INFORMASI MERAIH PENGHARGAAN PROGRAM STUDI BERPRESTASI DALAM IKU 2020
banner1.jpg
previous arrow
next arrow

Kunjungan Kerja Rektor ke Fasilkom-TI

Kunjungan Kerja Rektor ke unit kerja Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi (Fasilkom-TI) Universitas Sumatera Utara (USU) atau yang dikenal dengan sebutan "Rektor Menyapa" telah sukses dilaksanakan pada hari Selasa, 10 Januari 2023 di Ruang Seminar Gedung D Fasilkom-TI.

Acara tersebut dihadiri oleh Rektor USU Dr. Muryanto Amin, S. Sos, M. Si., Wakil Rektor IV Prof. Dr. Opim Salim Sitompul, M. Sc., Dekan Fasilkom-TI Dr. Maya Silvi Lydia, M.Sc., Wakil Dekan I Dr. Mohammad Andri Budiman, S.T., M.Comp.Sc., M.E.M., Wakil Dekan II Sarah Purnamawati, ST., M.Sc., dan para dosen Fasilkom-TI.

Dalam sambutannya, Rektor USU menjelaskan tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mengevaluasi program-program yang telah dilaksanakan pada tahun 2022 dan untuk mendiskusikan serta menyelaraskan persepsi agar program-program baru di tahun ini dapat berjalan dengan baik. Selain itu, permasalahan utama yang akan diperbaiki pada tahun ini adalah metode pembelajaran, proses pembelajaran, fasilitas perangkat lunak dan perangkat keras, kualitas dosen, dan kurikulum.

Pada tahun 2023 ini, USU akan menerapkan program baru yang dinamakan Kelas Internasional, yang bertujuan untuk mentransformasi ruang kelas menjadi sesuatu yang dapat memenuhi berbagai indikator yang akan ditentukan. Dalam Kelas Internasional, ada beberapa aspek yang akan dicapai, yaitu pendidikan, etika, inovasi, penelitian, Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM), dan kerja sama antar dosen praktisi atau dosen asing

Acara ini juga menjadi ajang diskusi dan tanya jawab antara Civitas Academica Fasilkom-TI dengan Rektor USU.