Slide One
Slide One
Slide Four

Teknologi Informasi usu mendapatkan akreditasi unggul

Slide Four
Slide Two

Dua Mahasiswa Fasilkom-TI Raih Beasiswa IISMA 2021

Slide Two
SelamatMhsIISMA2023.jpeg
SelamatMhsIISMA2023.jpeg
Slide Three

Kuliah Umum Machine Learning Application on Satellite Image

Slide Three
banner1.jpg
PROGRAM STUDI TEKNOLOGI INFORMASI MERAIH PENGHARGAAN PROGRAM STUDI BERPRESTASI DALAM IKU 2020
banner1.jpg
previous arrow
next arrow

Fasilkom-TI Berkolaborasi dengan Blibli, Mitra Integrasi Informatika-Metrodata, AWS, dan DOKU

Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi (Fasilkom-TI) Universitas Sumatera Utara (USU) telah menjalin kerja sama dengan beberapa startup seperti Blibli, Mitra Integrasi Informatika-Metrodata, Amazon Web Services (AWS), dan PT Nusa Satu Inti Artha (DOKU).

Kerja sama ini dilakukan untuk membahas implementasi transformasi digital dan pengembangan kurikulum berbasis teknologi di USU. Pertemuan untuk membahas kolaborasi antara Fasilkom-TI dengan beberapa startup dilakukan pada hari dan tempat yang berbeda.

Pertemuan pertama diadakan pada tanggal 14 November 2022 dengan Blibli di Gedung Sarana Jaya, Gambir. Pertemuan kedua dilaksanakan pada 15 November 2022 dengan Mitra Integrasi Informatika-Metrodata di APL Tower, Jakarta Barat. Selanjutnya, pada 16 November 2022 dengan AWS di Equality Tower, Jakarta Selatan dan 17 November 2022 dengan PT Nusa Satu Inti Artha (DOKU) di Senayan Kebayoran.

Tujuan dari kerja sama ini adalah untuk menghasilkan poin poin kerja sama dalam membangun kerja sama saling menguntungkan bagi kedua belah pihak, misalnya dalam kolaborasi dengan AWS, diharapkan dapat mengembangkan kurikulum berbasis cloud computing di USU.