Slide One
Slide One
Slide Four

Teknologi Informasi usu mendapatkan akreditasi unggul

Slide Four
Slide Two

Dua Mahasiswa Fasilkom-TI Raih Beasiswa IISMA 2021

Slide Two
SelamatMhsIISMA2023.jpeg
SelamatMhsIISMA2023.jpeg
Slide Three

Kuliah Umum Machine Learning Application on Satellite Image

Slide Three
banner1.jpg
PROGRAM STUDI TEKNOLOGI INFORMASI MERAIH PENGHARGAAN PROGRAM STUDI BERPRESTASI DALAM IKU 2020
banner1.jpg
previous arrow
next arrow

Erasmus+ Melakukan Kunjungan Laboratorium di Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi

 

Medan, Humas Fasilkom-TI — Erasmus+ melakukan kunjungan laboratorium di Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi, Universitas Sumatera Utara pada hari Kamis 21 Juli 2022. 

Kunjungan laboratorium ini merupakan kelanjutan hari ke-4 dari rangkaian kegiatan HEI Asia Staff Capacity Building Training dalam program Erasmus Plus Masters in Indonesia 4.0. Kegiatan ini bekerja sama dengan beberapa negara seperti Malaysia, Kamboja, Yunani, Italia dan Indonesia. USU menjadi salah satu perwakilan Indonesia dalam kegiatan ini.

Laboratorium yang dikunjungi dalam kegiatan ini adalah Laboratorium Computer Vision dan Multimedia. Dalam kunjungan ini, beberapa hasil penelitian dosen dan mahasiswa Fasilkom-TI diperlihatkan untuk dapat digunakan dan dicoba. Seperti Simulasi Penyakit Jantung dengan Teknologi Mixed Reality, aplikasi alat bantu terapi virtual reality Klaustrofobia, dan masih banyak lagi.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membuka peluang kerja sama baik di tingkat nasional maupun internasional dengan menciptakan penemuan-penemuan baru untuk kemajuan USU dan Indonesia.