Slide One
Slide One
Slide Four

Teknologi Informasi usu mendapatkan akreditasi unggul

Slide Four
Slide Two

Dua Mahasiswa Fasilkom-TI Raih Beasiswa IISMA 2021

Slide Two
SelamatMhsIISMA2023.jpeg
SelamatMhsIISMA2023.jpeg
Slide Three

Kuliah Umum Machine Learning Application on Satellite Image

Slide Three
banner1.jpg
PROGRAM STUDI TEKNOLOGI INFORMASI MERAIH PENGHARGAAN PROGRAM STUDI BERPRESTASI DALAM IKU 2020
banner1.jpg
previous arrow
next arrow

Perayaan Dies Natalis Fasilkom-TI ke-10: Fasilkom-TI Ramaikan Acara Green Walk

Medan, Humas Fasilkom-TI — Rangkaian acara pembukaan dalam rangka memperingati Dies Natalis Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi Universitas Sumatera Utara (Fasilkom-TI USU) telah dilaksanakan. Pada hari Sabtu, 27 November 2021, Fasilkom-TI mengadakan acara Green Walk yang dimulai dari pukul 07.30 WIB sampai dengan 11.10 WIB. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa, alumni, staf, dan dosen Fasilkom-TI. Dr. Maya Silvi Lydia B.Sc., M.Sc. juga turut hadir dalam kegiatan ini.

Acara Green Walk dimulai dari pintu gerbang Fasilkom-TI USU menuju ke arah selatan kampus. Kemudian jalan dilanjutkan dengan berbelok ke arah barat menuju Jalan Dr. A. Sofian melewati Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP). Kemudian, peserta melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki melewati Jalan Tri Dharma menuju persimpangan Jalan Politeknik. Di perempatan tersebut, peserta kemudian berbelok ke arah Jalan Politeknik dan melanjutkan perjalanan ke Jalan Alumni dan terakhir berbelok ke Jalan Universitas untuk masuk kembali ke area Fasilkom-TI.

Setelah Green Walk, acara dilanjutkan dengan sesi seremonial yang diadakan di halaman depan Gedung A. Sesi ini diawali dengan penampilan hiburan dari para mahasiswa. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan, Dr. Maya Silvi Lydia B.Sc., M.Sc. Dalam sambutannya, Dekan menyampaikan bahwa sudah saatnya kita bersatu. "Selama ini kita masih melihat adanya kesenjangan, terutama untuk program sarjana, antara alumni Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi. Oleh karena itu, saya ingin agar dibentuk Ikatan Fasilkom-TI, yang nantinya akan beranggotakan seluruh alumni Fasilkom-TI."

Dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakil Dekan III Fasilkom-TI, Romi Fadillah Rahmat B.Comp.Sc., M.Sc. dalam sambutannya, Wakil Dekan III berharap agar Ikatan Fasilkom-TI yang akan dibentuk nanti dapat menjadi jembatan antara fakultas dan alumni, serta dapat mendukung program World Class University (WCU) dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang merupakan salah satu program Rektor.