Slide One
Slide One
Slide Four

Teknologi Informasi usu mendapatkan akreditasi unggul

Slide Four
Slide Two

Dua Mahasiswa Fasilkom-TI Raih Beasiswa IISMA 2021

Slide Two
SelamatMhsIISMA2023.jpeg
SelamatMhsIISMA2023.jpeg
Slide Three

Kuliah Umum Machine Learning Application on Satellite Image

Slide Three
banner1.jpg
PROGRAM STUDI TEKNOLOGI INFORMASI MERAIH PENGHARGAAN PROGRAM STUDI BERPRESTASI DALAM IKU 2020
banner1.jpg
previous arrow
next arrow

Peresmian HIMATIF

HIMATIF USU merupakan himpunan mahasiswa di program studi Teknologi Informasi Universitas Sumatera Utara yang telah berdiri selama 13 tahun. Himpunan ini memiliki visi untuk menjadi wadah untuk meningkatkan karakter, kebersamaan, sosial, dan kreatifitas mahasiswa Teknologi Informasi Universitas Sumatera Utara. HIMATIF juga memiliki misi untuk menampung seluruh aspirasi mahasiswa tanpa membeda-bedakan suku, agama, dan ras, serta menjalin hubungan baik dengan organisasi kemahasiswaan lainnya tanpa membeda-bedakan suku, agama, dan ras. HIMATIF juga ingin menjadikan seluruh Civitas Teknologi Informasi menjadi mahasiswa yang kreatif, produktif, berintelektual, dan berakhlak mulia. Serta menyelenggarakan dan berkontribusi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Pada hari Sabtu, 5 Juni lalu, Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi (HIMATIF) Program Studi S1 Teknologi Informasi, Fasilkom-TI, menyelenggarakan Pelantikan Pengurus yang dilaksanakan dengan lancar melalui platform daring.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan I Fasilkom-TI dan juga Sekretaris Program Studi, Dr. Mohammad Andri Budiman, S.T., M.Comp.Sc., M.E.M dan Sarah Purnamawati, S.T., M.Sc. Bapak Andri dan Ibu Sarah berharap dengan adanya kepengurusan yang baru ini, HIMATIF dapat semakin meningkatkan peran aktifnya dalam menghadapi tantangan yang ada dengan memberikan jawaban terhadap permasalahan-permasalahan yang ada didalamnya melalui karya-karya yang inovatif, kreatif, dan edukatif melalui peningkatan kerjasama dengan semua kalangan. Selain itu, dengan hadirnya program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), diharapkan HIMATIF juga dapat turut serta bersama-sama dengan Civitas Academica Fasilkom-TI menyukseskan program tersebut.