Slide One
Slide One
Slide Four

Teknologi Informasi usu mendapatkan akreditasi unggul

Slide Four
Slide Two

Dua Mahasiswa Fasilkom-TI Raih Beasiswa IISMA 2021

Slide Two
SelamatMhsIISMA2023.jpeg
SelamatMhsIISMA2023.jpeg
Slide Three

Kuliah Umum Machine Learning Application on Satellite Image

Slide Three
banner1.jpg
PROGRAM STUDI TEKNOLOGI INFORMASI MERAIH PENGHARGAAN PROGRAM STUDI BERPRESTASI DALAM IKU 2020
banner1.jpg
previous arrow
next arrow

Kerjasama Fasilkom-TI USU dengan Fakultas Informatika Tel-U

MEDAN, Humas Fasilkom-TI – Sebagai institusi pendidikan tinggi yang berkualitas, pelaksanaan kerjasama dengan institusi mitra baik di dalam maupun di luar negeri menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam upayanya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Fasilkom-TI serta untuk mendukung peningkatan kualitas sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh seluruh Civitas Academica.

Salah satu upaya untuk meningkatkan kolaborasi dengan berbagai elemen pendidikan di Indonesia, Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi (Fasilkom-TI) Universitas Sumatera Utara (USU) mengadakan diskusi daring dengan Fakultas Informatika (FIF) Telkom University (Tel-U) pada tanggal 22 Juli 2021.

Adanya Covid-19 tidak serta merta mengurangi semangat kedua belah pihak untuk berkolaborasi dan bersinergi memajukan bangsa dan negara melalui program-program Tri Dharma Perguruan Tinggi. Dekan Fasilkom-TI menyampaikan harapannya agar kerja sama ini dapat terus berlanjut secara berkelanjutan. Hal ini juga disampaikan oleh Dekan FIF dalam pertemuan tersebut.

Pertemuan ini tidak hanya dihadiri oleh tata kelola fakultas, namun kedua belah pihak juga membawa tata kelola program studi, kelompok penelitian/kelompok keahlian, jurnal dan kolaborasi.

Dengan selesainya pembahasan kerjasama antara Fasilkom-TI USU dan Fakultas Informatika Telkom University ini diharapkan dapat selalu terjalin kerjasama yang baik antara kedua belah pihak di masa yang akan datang.